Apa Sih Ejakulasi Dini?

Apa Sih Ejakulasi Dini?

  • 0
Sudahkah anda mengenal Ejakulasi Dini? - bahasa mudahnya adalah cepat keluar. Istilah ini banyak sekali dicari berdasarkan statistik dari google, terutama dicari oleh kaum pria. 

Tapi perlu diingat bahwa istilah Ejakulasi dini ini berbeda dengan impotensi. Dimana Pria yang mengalami ejaku!asi dini masih mampu mencapai ereksi dan melakukan hubungan seksual walaupun ejakulasinya terlampau cepat terjadi.

Terdapat beberapa pengertian yang dianut oleh para ahli mengenai ejakulasi dini, yakni:
  • Batasan ejakulasi dini didasarkan pada waktu tertentu ketika terjadi ejakulasi.
  • Ejakulasi dini ditentukan oleh berapa kali seorang pria mampu melakukan gerakan ketika berhubungan seksual sebelum terjadi ejakulasi.
  • Ejakulasi dini diartikan sebagai ketidakmampuan menahan ejakulasi sampai pasangannya mencapai orgasme.
  • Ejakulasi dini ditentukan oleh mampu tidaknya pria mengendalikan ejakulasi agar terjadi sesuai dengan keinginannya.
  • Ejakulasi dini merupakan sesuatu yang komplek dan multifaktor penyebab semisal interaksi antara faktor psikologis dan juga faktor biologis.
Faktor psikologis pada ejakulasi dini meliputi efek dari pengalaman dan juga kondisi seksual yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual, bisa jadi karena terburu-buru dalam melakukan hubungan seksual agar bisa mencapai klimaks atau juga mendapatkan orgasme, teknik seksual yang salah, frekuensi dari aktivitas seksual, akibat rasa bersalah, kecemasan berlebihan, penampilan seksual. 

So Cukup menjelaskan Kah?

No comments:

Post a Comment

UA-57670254-1